Sabtu, 03 September 2022

Ghifar Damara

 

Saya seorang laki-laki, lahir di Jakarta, 05 Mei 2003 dan sekarang saya berdomisili di sebuah kota di Jawa Barat.  Saya anak satu-satunya alias semata wayang, dibesarkan oleh seorang ibu. Hobi saya adalah traveling menggunakan motor, fotografi, video editing, dan sebagai penunggu rumah, walaupun hobi saya kebanyakan dimiliki oleh orang-orang extrovert tetapi saya sendiri adalah seorang yang introvert, jika saya travelling itu saya melakukannya sendirian paling banyak 5 orang, itupun hanya teman yang sudah dekat saja.

Saya mempunyai sifat berubah-ubah, terkadang menjadi rajin, malas, pemarah, periang, dan ambisius. Semua itu tergantung apa yang saya alami sepanjang hari yang sedang dijalani, jika suatu hari saya menemukan postingan motivasi pada media sosial maka seharian penuh saya akan menjadi orang yang rajin, dan ambisius, selanjutnya jika saya menemukan apa yang saya suka pada suatu hari maka sifat yang keluar seharian penuh yaitu menjadi sorang periang, berikutnya jika pada suatu hari pekerjaan saya pada hari itu sudah selesai semua, maka saya akan menjadi pemalas sampai 3 hari lamanya, yang terakhir jika pada suatu hari saya menjumpai peristiwa yang menyulut amarah saya maka seharian penuh saya akan menjadi seorang pemarah, tapi tetap ada penawarnya, cukup dengarkan apa yang dirasakan saya maka sifat pemarah akan hilang pada saat itu juga.

Mungkin cukup perkenalan dari saya semoga dengan perkenalan ini bisa menjadikan pembaca lebih bisa mengenal penulisnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
PT. Penerbit Buku Pedia
Badan Hukum PT. Penerbit Toko Pedia Terdaftar di Kementrian Hukum dan Ham. NOMOR : AHU-029765.AH.01.30.Tahun 2022 NPWP : 60.488.447.8-421.000